Universitas pancasila di Depok


aulatransportasi.blogspot.com - Universitas pancasila (UP) adalah salah satu perguruan tinggi yang di banggakan oleh negara indonesia sendiri. Dimana kampus ini adalah salah satu kampus atau perguruan tinggi yang mempunyai mentalitas dan itikad yang sangat baik
Sesuai dengan namanya sendiri universitas pancasila seperti nama UUD 1945 dimana UP sendiri mengharapkan agar lulusan mahasiswa maupun mahasiswi dari Universitas Pancasila dapat menjadi dan memberikan contoh kepada bangsa ini bahwa Pancasila sangat penting untuk diterapkan di dalam kehidupan sehari hari oleh bangsa Indonesia sendiri. universitas Pancasila sendiri didirikan pada tahun 1996, tanggal 28 oktober, lokasi tepatnya kampus utama dari Universitas Pancasila sendiri berada di Srengseng Sawah, Jagakarsa untuk pascasarjana sendiri terletak di menteng, Jakarta Pusat.

Untuk  ke Universitas pancasila sendiri dapat dijangkau dengan angkutan umum maupun pribadi. berikut kami sampaikan Rute perjalanan Ke Universitas Pancasila Melalui angkutan/transportasi umum
cara ke Universitas Pancasila Melalui angkutan umum:

Tangerang
Mulai dari terminal polis plawat silakan anda menaiki Bus agramas BT jurusan poris plawad-BSD-Bekasi minta turun digendong aneka tambang tanjung barat. Silakan anda menyebrang Dimana anda silakan menaiki Bus KWK T19 jurusan Kp. Rambutan - Depok lalu minta turun di seberang Universitas Pancasila.

BSD Serpong
Mulai dari BSD City silakan menaiki Bus Agramas BT jurusan poris plawad BSD -Bekasi silakan minta turun tepat di seberang Universitas Pancasila.
Jati Asih 
Kalo dari jati asih anda bisa menaiki Mikrolet 56 jurusan Komsen - kampung rambutan minta turun di Terminal kp. Rambutan. Dan silakan menaiki KWK T19  jurusan kampung rambutan - Depok silakan minta turun tepat di seberang Universitas Pancasila.

Merak 
Kalo dari terminal merak anda bisa menaiki Bus jurusan Merak - Kampung Rambutan lalu minta turun di terminal kampung rambutan. Setelah itu anda bisa menaiki KWK T19 jurusan Kampung Rambutan -Depok Minta turun tepat di seberang Universitas Pancasila.

Bogor
Kalo dari Stasiun Bogor dapat menggunakan jasa KRL ke arah Jakarta dan turun di Stasiun Universitas Pancasila, Keluar Pintu sisi barat lalu menyeberang ke Universitas pancasila.

Bandung
Kalo dari Bandung Menggunakan Jasa Bus MGI Jurusan Bandung - Depok Dan turun di seberang Universitas Pancasila.

Terminal Lebak Bulus
Kalo dari terminal Lebak Bulus Menggunakan Jasa Deborah Jurusan Lebak Bulus - Depok dan turun diseberang Universitas Pancasila.

Terminal Kampung Rambutan
Kalo dari terminal kampung Rambutan Menggunakan Jasa KWK T19 Jurusan Kampung Rambutan - Depok dan turun di Seberang Universitas Pancasila.

Terminal Grogol
Kalo dari terminal Grogol Menggunakan Jasa Bus Mayasari Bakti AC81 Jurusan Kalideres - Depok atau PPD P54 Tujuan Grogol - Depok dan turun di seberang Universitas Pancasila.

Terminal Blok M
Kalo dari terminal Blok M Menggunakan Jasa Kopaja 63 Tujuan Blok M - Depok dan turun di seberang Universitas Pancasila.

Stasiun Depok
Kalo dari stasiun Depok Menggunakan Jasa Kereta arah Jakarta berhenti di Stasiun Universitas Pancasila lalu keluar dari pintu Barat dan menyeberang ke Universitas Pancasila.

Terminal Depok
Kalo Dari terminal Depok Menggunakan Jasa angkot M03 Jurusan Depok - Pasar Minggu atau Bus Miniarti tujuan Depok - Pasar Minggu dan turun diseberang Universitas Pancasila.