Universitas Pamulang di tangsel


aulatransportasi.blogspot.com - Universitas Pamulang (UNPAM) adalah kampus swasta yang dirintis oleh bapak soedarsono pada sejak tahun 2000. hingga saat ini menjadi kampus yang cukup dikenal oleh masyarakat dikarenakan biayanya yang murah sehingga bisa di jangkau untuk kalangan menengah kebawah. Program perkuliahan unpam sendiri terdiri dari Diploma, Sarjana dan pasca sarjana. Universitas Pamulang (UNPAM) Saat ini juga sudah mempunyai Tiga kampus Di tangerang selatan diantaranya Di Witana Harjda untuk Teknik elektro, Di Victor untuk fakultas Teknik Informatika.

Universitas Pamulang (UNPAM) sendiri Terletak Dikota Tangsel, JL. Surya kencana, kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Propinsi Banten.

Cara Ke Universitas Pamulang (UNPAM) Dengan angkutan umum

1. Dari Terminal Kampung Rambutan
Dari Kampung Rambutan anda bisa menaiki Bus kecil Koantas Bima 510 jurusan Kampung Rambutan-Ciputat, Minta turun di Depan Ramayana Ciputat, lalu dilanjutkan Dengan angkot D.07 Berwarna Putih Minta Turun tepat Di depan kampus UNPAM

2. Dari Terminal Kali Deres
Dari Terminal Kali Deres Menaiki angkot B.07 Jurusan Serpong-Muncul, Minta Turun Di Perempatan Muncul, lalu dilanjutkan lagi Menaiki angkot berwarna Putih D.07 Jurusan Ciputat-muncul, Bilang turun di UNPAM.

3. Dari Terminal Lebak Bulus
Dari Lebak Bulus silakan Anda menaiki angkot berwarna putih D.15 jurusan Lebak Bulus-Pamulang, lalu minta turun tepat di depan UNPAM.

4. Dari tangerang Kota
Di depan Mall TangCity anda menyebrang Dahulu lalu menaiki angkot B.07 jurusan Kali deres-Serpong-Muncul, Minta turun di Perempatan Muncul, lalu silakan Menaiki angkot D.07 jurusan Ciputat-Muncul, Dan Minta turun tepat di depan UNPAM.

4. Dari Rawamangun, jakarta, dan pulo Gadung
Dari Terminal rawamangun atau Pulo Gadung Silakan menaiki Bus kecil koantasbisata 512 Jurusan pulo Gadung-Ciputat, turun di pasar ciputat atau Bisa juga di depan Ramayana ciputat, Silakan lanjutkan lagi dengan menaiki angkot D.07 jurusan Ciputat-Muncul Atau D. 14 Jurusan Ciputat-Pamulang, Minta turun tepat di UNPAM.

5. Dari Kota Bekasi
Dari Kota Bekasi Silakan anda menaiki Bus Mayasari Bakti P9BT jurusan Bekasi Timur-Terminal kampung Rambutan, Dari Terminal Kampung Rambutan Silakan Menaiki Bus kecil Koantas Bima 510 Jurusan Kampung Rambutan-Ciputat, Turun dipasar Ciputat, Silakan anda menaiki angkot D.07 warna putih jurusan Ciputat-Muncul, Minta turun tepat di UNPAM.

6. Dari Kota
Dari Kota silakan menaiki Bus APTB jurusan Kota-Ciputat, Turun Didepan Ramayana-Ciputat, Dan Silakan menaiki Angkot D.07 jurusan Ciputat-Muncul, Minta turun tepat di UNPAM.