Universitas indonesia Di depok


aulatransportasi.blogspot.com - Universitas indonesia atau sering disebut (Ui) adalah sebuah kampus yang terletak di wilayah Depok, lokasi tepatnya di Depok utara atau perbatasan antara Depok dan jakarta selatan kampus ini sudah cukup lama melayani jasa pendidikan bahkan kampus ini menjadi kampus vaforit untuk masyarakat dan untuk masuk di Universitas Indonesia sendiri tidaklah mudah karena harus mempunyai kemampuan dan bekal yang benar benar cukup, kampus ini menjadi salah satu perguruan tinggi yang dibanggakan oleh Indonesia dimana kampus ini memiliki sarana dan mahasiswa mahasiswi yang bisa diandalkan untuk kemampuan maupun IQ  nya yang siap untuk terjun di dunia persaingan, selain itu kampus ini modern dimana ia sangat disiplin, multi budaya dan tegas nah untuk cara ke Universitas indonesia Ui sendiri dapat dijangkau dengan angkutan umum maupun pribadi.
Berikut kami sampaikan rute untuk ke Universitas indonesia Depok:

Cara ke Universitas indonesia di Depok:

Tangerang
Kalo dari Tangerang anda bisa menaiki Bus agramas C/R atau Bus mayasari Bakti AC74A/AC117 minta turun dipasar rebo di teruskan menaiki angkot D.112 turun tepat di seberang kampus Universitas Indonesia.

Ciputat
Kalo dari ciputat bisa naik angkot D01/D02 Jurusan Pasar jumat - Lebak Bulus
Setelah itu naik deborah jurusan Lebak Bulus - Depok silakan minta turun Di seberang Universitas Guna Darma. Setelah itu Silakan menyeberang kebelakang hingga ketemu Kampus Universitas indonesia.

Bogor Depok
Kalo dari Bogor Sangat Mudah silakan anda menaiki KRL Turun di pondok China Keluar arah kampus Universitas Indonesia.

Bandung
kalo dari luwipanjang Bandung Silakan Menaiki Bus MGI Bandung - Depok turun Di seberang Universaitas Guna Darma. Dan silakan menyeberang mengarah jalan kampus belakang HIngga ketemu Kampus Universitas Indonesia.

Bekasi
Kalo dari Bekasi silakan menaiki KRL jurusan kota Minta turun di stasiun manggarai. Dari manggarai Silakan menaiki KRL jurusan Depok - Bogor Minta turun Di UI/Pondok China, Keluar arah kampus universitas indonesia.

Terminal Tanjung Priok
Kalo dari terminal Tanjung priok silakan anda menaiki Bus Mayasari Bakti AC82 jurusan Tanjung Priok - Depok Turun Di seberang Universitas Guna Darma. Dan silahkan menyeberang ke jalan belakang Hingga menembus Kampus UI.

Terminal Pulo Gadung
Kalo dari terminal pulo gadung menaiki salah satu Bus kowanbisata tujuan Pulo Gadung - Depok atau Bus Mayasari AC 84 tujuan Pulo Gadung - Depok dan turun di seberang Kampus Universitas Guna Darma menyeberang dan jalan ke arah belakang hingga sampai ke Universitas Indonesia.

Bandara Soekarno Hatta
Kalo dari Bandara Soekarno Hatta Menggunakan Jasa Bus Damri tujuan Pasar Minggu berhenti di Pasar minggu, Masuk ke Stasiun dan naik KRL Jurusan Depok - Bogor Berhenti di stasiun UI atau Pondok China dan keluar ke arah kampus Universitas Indonesia.