Cara Menuju Ke Mall BTM Bogor


Cara Menuju Ke BTM Mall Bogor Melalui Transportasi Umum:

1.Dari Stasiun Bogor
Di Mulai Dari Stasiun Bogor, Silahkan Keluar Dari Stasiun Dan Cari angkot Bernomor 02 Berwarna Merah yang Melewati arah BTM Mall. Jika anda kesulitan menemui angkot tersebut, anda dapat berinisiatif Jalan ke kiri dan Silahkan menyusuri trotoar Hingga menemukan Taman Topi. Disana anda akan dapat menemui angkot 02 berwarna merah tersebut.

Sesampainya di pintu 2 Kebun Raya Bogor, Dari Situ tidak lama anda akan menjumpai BTM Mall Mungkin Kurang Lebih 150 Meter dari Kebun Raya Bogor. dan Silahkan anda berhenti tepat di Depan BTM Mall.

2.Dari arah Terminal Baranangsiang
Di Mulai Dari Terminal Baranangsiang, Silahkan anda berjalan ke arah belakang Terminal disana anda akan menjumpai banyak angkot, anda dapat menaiki angkot 13 berwarna merah yang bertujuan Bantar Kemang - Ramayana PP ini akan Melintasi Jalan Juanda, dan akan terlihat Bogor Trade Mall/BTM Mall di sisi Kanan.

3.Dari Arah Parung
Di Mulai dari arah parung anda dapat menaiki Bus Pusaka atau Perdana Jaya, Minta turun di Warung Jambu. Di sebrang Plazza Jambu Dua anda akan menemui banyak angkot, Silahkan menaiki angkot Berwarna Merah 08. Angkot 08 Berwarna Merah ini melewati BTM Mall, Silahkan turun di depan BTM Mall.

4.Dari Arah Cibinong
Di Mulai Dari Arah Cibinong Anda Dapat Menaiki Bus Miniarta Atau Angkot 08 Berwarna Biru, Minta turun di Perempatan Warung Jambu. Dan Di lanjutkan dengan Menaiki Angkot 08 berwarna Merah Yang Melewati BTM Mall dan Berhenti Di BTM Mall.